get app
inews
Aa Read Next : Rob Kembali Genangi Jalur Pantura Semarang-Demak Sepanjang 500 Meter, Lalulintas Tersendat

KH Rofiq Mahfudz Figur dan Solusi Bagi PWNU Jateng

Rabu, 23 Agustus 2023 | 13:21 WIB
header img
Forum ketua-ketua NU setingkat kecamatan se Jawa Tengah berfoto bersama, (Foto : Ist)

Para Kiai yang tergabung dalam Forum Ketua-Ketua MWCNU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) bersepakat memberikan dukungan kepada KH. Rofiq Mahfudz untuk menjadi ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah.

Mereka bahkan membacakan dan mendandatangani naskah “Ikrar Dukungan Kepada Dr KH Rofiq Mahfudz, MSi untuk Menjadi Ketua PWNU Jawa Tengah Periode 2023-2028”.

“Satu, kami forum ketua-ketua MWCNU berikrar untuk mendukung penyelenggaraan Konferwil PWNU Jawa Tengah berjalan secara aman, damai, sejuk dan bermartabat. Dua, kami mendukung Dr. KH. Rofiq Mahfudz, M.Si untuk menjadi ketua PWNU Jawa Tengah Periode 2023-2028,” jelas para kiai, serentak.

Menyikapi dukungan penuh dari para kiai yang menjadi ketua-ketua NU di tingkat kecamatan itu, KH. Rofiq Mahfudz menyampaikan ucapan terima kasih dan meminta kepada para kiai supaya terus menjaga silaturahmi antar pengurus NU di semua tingkatan dan solid di dalam menggerakkan jam’iyyah Nahdlatul Ulama.

“Dukungan dari para kiai ketua-ketua MWCNU ini menambah semangat saya untuk berkhidmah lebih jauh kepada NU. Kami berharap, silaturahmi kita selalu terjaga sampai kapanpun. Karena mengabdi kepada jam’iyyah NU yang jumlah warganya sangat banyak membutuhkan loyalitas yang tinggi dan kerjasama dengan semua pihak, khususnya antar semua pengurus di semua tingkatan,” terangnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut