get app
inews
Aa Read Next : 9 Aplikasi Solusi Transfer Uang Antar Bank Bebas Biaya Admin

BPR Agung Sejahtera Kerjasama dengan Bank Mandiri Tingkatan Pelayanan Digital

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:19 WIB
header img
Bank Perekonomian Rakyat Agung Sejahtera (BPR AS) bekerja sama dengan Bank Mandiri. Foto: ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Saat ini apapun bisa dilakukan secara digital seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat. Hal ini menjadi latar belakang kerjasama yang dilakukan Bank Perekonomian Rakyat Agung Sejahtera (BPR AS) bersama dengan Bank Mandiri.

kerjasama antara BPR Agung Sejahtera dan Bank Mandiri berkaitan dengan transfromasi digital. Penandatanganan nota kesepahaman antara keduanya dilakukan di kantor BPR AS yang berada di Jalan Pamularsih, Kota Semarang, pada Kamis (20/7/2023).

Pemegang Saham Pengendali PT BPR AS Dr. H Musthofa, MM mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan teknologi untuk mempercepat pelayanan kepada nasabah BPR.

"Maksud tujuan kerja sama ini pertama kita ingin mentransformasi teknologi. Kedua mempercepat dan memperbaiki pelayanan, dan yang ketiga adalah tepat guna. Dengan tuntutan zaman yang dahsyat seperti ini, kalau kita tidak mengikuti teknologi, kita bisa ketinggalan," kata Musthofa usai penandatanganan MoU, Kamis (20/7/2023).

Musthofa yang juga anggota Komisi 11 DPR RI ini berharap jaringan luas yang dimiliki Bank Mandiri, khususnya dari kalangan menengah ke atas diharapkan bisa membantu perkembangan BPR AS menjadi lebih baik.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut