get app
inews
Aa Read Next : Kontrak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Sepakat Diperpanjang hingga 2027

Kurnia Meiga Langsung Dapat Penanganan, Erick Thohir: Saya Prihatin dan Sangat Terbuka Membantu

Senin, 22 Mei 2023 | 09:33 WIB
header img
Kurnia Meiga mendapat penanganan medis. (Foto: Istimewa)

MALANG, iNewsJatenginfo.id - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bergerak cepat dalam membantu mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, menyembuhkan sakitnya. Kini, Kurnia Meiga langsung mendapat penanganan medis.

Mantan Kiper Timnas itu mendapat pemeriksaan medis dari tim Pertamedika, anak perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan. Hal tersebut terlihat dari video yang didapat MNC Portal Indonesia.

Melangsir dari okezone.com, dalam video tersebut, Kurnia Meiga terlihat sedang melakukan pengecekan oleh salah seorang dokter yang bertugas. Sang dokter melakukan pemeriksaan untuk mengetahui lebih lanjut seberapa parah sakit di penglihatan mantan kiper Timnas Indonesia itu.

Tidak hanya melakukan pengecekan pada penglihatannya saja, tim dokter juga mengecek kondisi kesehatan Kurnia Meiga. Tentu saja, ini menjadi kabar bahagia bagi Kurnia Meiga dan keluarganya.

Bantuan medis yang diberikan kepada Kurnia Meiga ini dipastikan tidak hanya akan berhenti sampai di situ. Tim medis dari Pertamedika akan terus berupaya menyembuhkan penyakit yang diderita Kurnia Meiga sejak 2017.

Seperti diketahui sebelumnya, Erick Thohir berjanji membantu Kurnia Meiga yang saat ini sedang berjuang untuk pulih dari penyakitnya. Mantan kiper Arema FC itu mengalami gangguan pada pandangan mata sejak 2017. Akibat sakit yang dideritanya, Kurnia Meiga harus menepi dari dunia sepakbola.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut