get app
inews
Aa Read Next : Petani di Sragen Menolak Pemerintah Impor Beras

Menuju Pemilu 2024, Sekber Gerindra-PKB Akan Diresmikan Prabowo dan Cak Imin Senin Besok

Minggu, 22 Januari 2023 | 09:15 WIB
header img
Jubir Pemenangan Pemilu Gerindra di 2024, Budisatrio Djiwandono mengatakan Sekber Gerindra dan PKB akan diresmikan Senin (23/1/2023). (Foto Instagram)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin memantapkan langkah menuju Pemilu 2024. Kedua parpol ini akan meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (23/1) besok.

Juru Bicara (Jubir) Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono menjelaskan Sekber ini merupakan wujud keseriusan dan kekompakan kedua partai.

"Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa akan memasuki babak baru dengan meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) pada Senin tanggal 23 Januari 2023 mendatang," kata Budisatrio Djiwandono, Minggu (22/1/2023).

Menurut Budi, kedua ketua umum (Ketum) partai yakni Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dijadwalkan akan meresmikan Sekber tersebut.

"Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, akan hadir dalam peresmian tersebut," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut