get app
inews
Aa Read Next : Gempa Bumi 4,1M Guncang Bengkulu

2 Jari Wakil Bupati Kaur Hancur dan Putus saat Rayakan Tahun Baru 2023

Senin, 02 Januari 2023 | 11:51 WIB
header img
2 jari wakil bupati Kaur, Bengkulu hancur dan putus saat merayakan malam pergantian tahun 2023,(Foto : iNews)

KAUR, iNewsJatenginfo.id - Saat merayakan malam pergantian tahun baru 2023, tragedi menimpa Wakil Bupati Kaur, Bengkulu, Herlian Muchrim. Herlian harus menjalani operasi di rumah sakit lantaran terkena ledakan kembang api.

Berdasarkan penuturan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kaur M Jarnawi, Herlian sudah menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Kota Bengkulu.

"Operasi harus dilaksanakan karena kerusakan di jari parah. Doakan operasi Pak Wabup berjalan lancar serta beliau kembali pulih," kata Jarnawi, Senin (1/1/2022).

Insiden itu terjadi pada Sabtu malam (31/12/2022) di depan Gedung Kuliner Kota Bintuhan Kabupaten Kaur. Saat itu, sedang menantikan pergantian tahun baru 2023.

Dari video yang beredar, terlihat Herlian Muchrim saat itu berdiri bersama Bupati Kaur Lismidianto, Sekda Kaur serta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Mereka tampak berdiri sejajar di bagian depan. Mereka kemudian secara bersamaan menyalakan petasan untuk memeriahkan pergantian tahun.

Usai dinyalakan, petasan menyala normal seperti biasa. Beberapa petasan terlontar ke udara dan menghasilkan kembang api. Selang beberapa menit, petasan yang dipegang Herlian tiba-tiba meledak ke bawah bukan ke atas.

Sontak, kondisi itu membuat para pejabat daerah itu panik. Termasuk Bupati Lismidianto yang berdiri di samping Herlian.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut