get app
inews
Aa Read Next : Modus Ajak Salat Tahajud, 3 Santriwati Dicabuli Pemilik Ponpes di Lampung ini

Pria Bejat di Lampung Ini Keenakan Setubuhi Ibu dan Adik Kandungnya Berulang Kali

Rabu, 28 Desember 2022 | 10:28 WIB
header img
Bejat keenakan pria Lampung ini setubuhi ibu dan adik kandungnya berulang kali. Foto: DOK.iNews.id.

LAMPUNG, iNewsJatenginfo.id - Bejat keenakan pria Lampung ini setubuhi ibu dan adik kandungnya berulang kali. Seorang pemuda berusia 19 tahun di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan tega menyetubuhi ibu kandung dan adiknya sendiri yang masih di bawah umur.

Diketahui pelaku melakuakn perbuatan bejat kepada ibu dan adik kandungnya sendiri ini sejak tahun 2021 hingga 2022. Aneh, Pelaku melakuakn perbuatan bejat kepada ibunya dengan alasan tidak diberi uang.

Sementara adiknya disekap di dalam kamar kemudian diperkosa pelaku mengancam akan membunuh korban apabila tidak menuruti kemauannya. Dibawah ancaman sang kakak adiknya pun menuruti saja kemauan bejat kakanya tersebut.

Pemuda yang diketahui berinisial S (19) alias Dedet ini merupakan warga Lampung Selatan. Atas perbuatannya Dedet pun kini ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Katibung karena telah melakukan tindak pemerkosaan.

Ironisnya, korbannya dalam EY (37) yang tak lain adalah ibu kandungnya dan adik kandungnya berinisial S yang masih di bawah umur. Aksi bejat pelaku dilakukan berulang sejak tahun 2021.

Sebelum kejadian, pelaku memaksa meminta uang kepada ibunya, karena tidak diberi kemudian pelaku mengamuk dan mengancam ibunya. Takut dengan ancaman anaknya yang mengamuk, sang ibu lalu pergi keluar rumah.

Saat ibunya pergi, pelaku kemudian menyeret adiknya ke dalam kamar dan pelaku kemudian menyetubuhi adiknya. Saat ibunya kembali, korban S kemudian menceritakan ulah kakaknya yang memperkosanya dengan mengancam akan membunuh jika tidak menuruti kemauannya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut