get app
inews
Aa Read Next : Asnawi Mangkualam Mohon Polri Izinkan Supporter Dukung Timnas di SUGBK

Indonesia Dapat Dukungan Ansan Greeners dan Fans di Korsel Juara Piala AFF 2022, Ewako Asnawi!

Kamis, 22 Desember 2022 | 08:11 WIB
header img
Asnawi Mangkualam mendapat dukungan dari klubnya Ansan Greeners untuk meraih juara Piala AFF 2022 bersama Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/xo.hyung)

ANSAN, iNewsJatenginfo.id - Klub Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners FC mengajak fans mereka di Korea Selatan untuk mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Mereka berharap tim Garuda bisa mengangkat trofi juara pada edisi kali ini.

Seperti diketahui, Ansan Greeners adalah salah satu klub asing yang cukup memiliki kedekatan dengan Timnas Indonesia. Ada dua faktor yang membuat mereka dekat, yakni pelatih Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan dan bintang mereka, Asnawi Mangkualam.

Kedekatan lainnya juga karena kehadiran anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk. Putra kedua pelatih Timnas Indonesia itu memang memperkuat Ansan bareng Asnawi.

Namun, tentu dukungan kuat Ansan Greeners tertuju kepada Asnawi yang memperkuat Timnas Indonesia. Mereka pun berharap sang pemain bisa membawa Indonesia juara di Piala AFF edisi ke-14 ini.

"Pemain Ansan Greeners FC, Asnawi Mangkualam, terpilih di Timnas Indonesia untuk mengikuti 'AFF Mitsubishi Electric Cup 2022'. Mohon dukungan kalian untuk kemenangan tim Indonesia," tulis akun @ansan_greeners_fc di Instagram, Rabu (21/12/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut