get app
inews
Aa
Read Next : Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Ungkap Satu Momen Gila di Piala Asia 2023

Feyenoord Rotterdam Pantau Marselino Diam-diam, Bakal Direkrut?

Senin, 28 November 2022 | 19:38 WIB
header img
Marselino Ferdinan

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id- Sebuah kabar mengangetkan di dunia sepak bola Indonesia. Berita itu adalah salah satu klub raksasa Belanda, Feyenoord Rotterdam yang mengincar salah satu pemain Timnas Indonesia U-20 Marselino Ferdinan.

Berita tersebut diungkapkan oleh Hamdan Hamedan. Dia merupakan utusan PSSI yang biasa mengurus pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia.

Secara terbuka, dia mengatakan bahwa Marselino Ferdinan tengah dipantau Feyenoord Rotterdam.

Hamdan Hamedan mengetrakan keseriusan Feyenoord soal Marselino Ferdinan. Karena tak menutup kemungkinan jika scouting talent dari Feyenoord bisa saja datang saat pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Eropa beberapa waktu lalu.

“Waktu kami di Belanda, kami bertemu dengan Feyenoord, mereka (Feyenoord) tertarik melihat Marselino,” ucap Hamdan Hamedan diansir dari YouTube Chhandra Margatama, Sabtu (26/11/2022).

“Jadi, bukan tidak mungkin scouting Feyenoord datang waktu TC Timnas Indonesia U-20 lawan Prancis dan Slovakia,”tambahnya.

Meski demikian, belum ada laporan resmi dari PSSI, Persebaya Surabaya, maupun Marselino Ferdinan, soal kelanjutan hal tersebut. Tetapi yang jelas Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia U-20 baru tiba di Tanah Air pada Jumat (25/11/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut