Usai Kalahkan Jerman 2-1, Pendukung Timnas Jepang Bersih-Bersih Stadion

Tim iNews.id
.
Kamis, 24 November 2022 | 09:56 WIB
Respek: Pendukung Timnas Jepang bersh-bersih stadion usai kalahkan Jerman 2-1. Foto: Reuters.

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Respek: Pendukung Timnas Jepang bersh-bersih stadion usai kalahkan Jerman 2-1. Suporter Samurai Biru julukan Timnas Jepang kembali menjadi sorotan, karena melakukan aksi bersih-bersih sampah di tribune stadion usai menyaksikan tim kebangganya bertanding.

Timnas Jepang bikin kejutan dengan mengalahkan Jerman di laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia 2022. Bertanding di Stadion Internasional Khalifa, Doha,  Rabu (23/11/2022) malam WIB, Jepang meraih kemenangan 2-1 atas Jerman.

Usai menyaksikan laga kemenangan Timnas Jepang, penggemar Samurai Biru yang menyaksikan langsung ke stadion pun mendapatkan sorotan. Pasalnya, mereka membersihkan sampah di tribun penonton tempat mereka menyaksikan tim kebanggannya bertanding.

Para penggemar Timnas Jepang terlihat menggunakan atribut kebanggan tim mereka dan dengan sigap mengambil sampah-sampah yang ada di tribun Stadion Internasional Khalifa. Mereka membantu petugas kebersihan mengumpulkan sampah sambil membawa kantong-kantong plastik atau wadah lainnya di saat para supporter yang lain sudah pergi meninggalkan stadion.

Bukan kali pertama, penggemar Timnas Jepang menjadi sorotan karena memungut sampah di tribun. Sebelumnya, di laga pembuka Piala Dunia 2022 antara tim tuan rumah, Qatar menghadapi Ekuador di Stadion Stadion Al Bayt, Minggu (20/11/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini