get app
inews
Aa Read Next : Liga 1 2023/2024: Persija Jakarta Berhasil Bantai Persikabo 4-0 di Bekasi

Timnas Indonesia U-20 Miliki Kendala? Ini yang Diungkapkan Muhammad Ferarri

Senin, 14 November 2022 | 09:33 WIB
header img
Muhammad Ferarri blak-blakan ungkap kondisi Timnas Indonesia U-20, begini kondisinya. Foto: DOK.iNews.id.

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Muhammad Ferarri blak-blakan ungkap kondisi Timnas Indonesia U-20, begini kondisinya. Pemian belakang Persija yang kini tengah mengikuti Pemusatan Latihan (TC) ini mengungkapkan kondisi saat ini Timnas Indonesia U-20.

Timnas Indonesia U-20 direncanakan akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) ke Spanyol. Kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri, mengungkapkan kendala utama timnya jelang melawan tim kuat Eropa tersebut.

“Persiapan melawan (Prancis U-20) cukup baik, tetapi kami masih ada kendala karena kami baru sampai Spanyol kemungkinan tanggal 16 (November). Besoknya bakal bermain melawan Prancis,” ujar Ferarri kepada awak media, Senin (14/11/2022) yang dikutip dari Sportars.id.

“Kendala pertama karena fisik karena perjalanan yang cukup jauh. Namun, kami akan memberikan yang terbaik untuk tim,” sambungnya kemudian.

Timnas Indonesia U-20 diharapkan mampu tampil baik melawan Prancis U-20 nanti. Skuad Garuda Muda perlu mewaspadai sejumlah pemain bintang di tim tersebut. Laga tersebut penting untuk meningkatkan mental Marselino Ferdinan dan kolega melawan tim yang jauh lebih kuat.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 melakoni laga uji coba ketujuh melawan klub Arab Saudi, Al-Adalah FC. Laga tersebut digelar di Emirhan Stadium Side, Ilica Mah, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Sayangnya, hasil yang didapatkan Timnas Indonesia U-20 cukup mengecewakan. Kedua tim sempat bermain imbang di babak pertama.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut