get app
inews
Aa
Read Next : Akibat Kasus Pembunuhan Brigadir J, JPU Tuntut Putri Candrawathi Pidana 8 Tahun Penjara

Peringatkan Ferdy Sambo, Ibu Brigadir J: Sadarlah, Apa yang Kita Tabur akan Kita Tuai

Rabu, 02 November 2022 | 15:24 WIB
header img
Ibunda Brigadir J, Rosti Hutabarat menangis saat memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2022). Foto : ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Rosti Simanjuntak, Ibu Brigadir J sangat menyesalkan tindakan keji Ferdy Sambo yang tega melenyapkan nyawa Nopriansyah Yosua Hutabarat, ajudannya sendiri.

Seharusnya, sebagai senior di kepolisian dan sekaligus atasan yang dihormati, bisa menjadi teladan. Namun, Ferdy Sambo justru menghabisi Brigadir J dan itu merupakan perbuatan yang sudah melampaui batas.

"Apa yang kurang yang baik bagi anakku. Bapak Ferdy Sambo segera sadar lah, bertobat lah, perbuatan apa pun, keberadaan kalian (di hadapan) Tuhan segalanya akan musnah, apa yang kita tabur akan kita tuai," Rosti saat menjadi saksi terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2022).

"Bapak juga ciptaan Tuhan, oleh karena itu saya mohon segeralah bertobat Pak. Jeritan tangisan anakku itu tidak akan terlupakan bagi seorang Ibu Bapak yang sudah bersusah payah melahirkan membesarkan, anakku anak kebanggaan buat kami," ujar Rosti sambil menangis.

Rosti mengatakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi merupakan makhluk ciptaan, sama seperti Brigadir J. Dia menyayangkan Ferdy Sambo tega merampas nyawa Brigadir J.

"Dengan teganya Bapak tutupi penjelasan buat anakku. Bapak Ferdy Sambo, hancur hatiku bapak," tutur Rosti.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut