get app
inews
Aa Read Next : Akibat Kasus Pembunuhan Brigadir J, JPU Tuntut Putri Candrawathi Pidana 8 Tahun Penjara

Ibu Brigadir J Tampak Tegar Saat Dihadapkan dengan Pembunuh Anaknya Secara Perdana

Selasa, 01 November 2022 | 14:32 WIB
header img
Dipertemukan dengan Sambo dan Putri, kedua orang tua Brigadir tampak tegar,(Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Berhadapan dengan pembunuh putranya, ibunda dan ayahanda Brigadir J tampak tegar di persidangan. Keluarga Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat yang hadir sebagai saksi secara perdana kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Majelis hakim menyatakan sidang keterangan saksi untuk dua terdakwa Sambo dan Putri digabung. Adapun saksi yang diperiksa pertama kali adalah pasangan suami istri Samuel dan Rosti Hutabarat selaku ayah dan ibunda Brigadir J.

Samuel dan Rosti terlihat kompak mengenakan baju putih. Ibunda Brigadir J mengikatkan kain ulos di kepalanya.Dia juga membawa buku catatan ketika duduk di kursi saksi.

Sementara, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengenakan kemeja berwarna hitam. Mereka juga sempat berpelukan sebelum sidang dimulai. Sebelumnya, Ferdy Sambo dan Putri juga sempat duduk berdampingan di kursi terdakwa saat ditanyai tentang kondisi kesehatannya.

Setelah dipastikan hakim keduanya dalam kondisi sehat dan keduanya duduk di meja bersama pengacara, hakim pun memanggil keluarga Brigadir J yang menjadi saksi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut