get app
inews
Aa
Read Next : Christian Pulisic Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan atas Empoli 1-0

Kontraknya Diperpanjang, Pelatih Stefano Pioli Resmi Bertahan di AC Milan

Selasa, 01 November 2022 | 13:57 WIB
header img
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli merayakan gelar juara Liga Italia 2021/2022 seusai timnya mengalahkan Sassuolo 3-0 di Stadion Mapei, Minggu (22/5/2022). Foto: REUTERS

MILAN, iNewsJatenginfo.id - AC Milan resmi perpanjang kontrak pelatih Stefano Pioli. Manajemen Milan tampaknya amat puas dengan kinerja Pioli selama di San Siro.

Dilansir dari laman resmi AC Milan, tertulis pernyataan bahwa manajemen AC Milan memerpanjang pelatih asal Italia itu masa bakti hingga tahun 2025 mendatang.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan Stefano Pioli telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2025,” tulis pernyataan pada laman resmi klub, Selasa (1/11/2022).

Manajemen dari Milan telihat puas dengan pencapaian Pioli selama di San Siro. Pasalnya, ketika Pioli didatangkan pada Oktober 2019 lalu, manajemen klub membebani Pioli dengan ekspektasi yang tinggi.

Pioli diharapkan mampu membangunkan Milan yang saat itu sedang tertidur. Pelatih berusia 57 tahun itu pun mampu memenuhi ekspektasi manajemen klub secara perlahan.

Pioli mampu membawa Milan kembali tampil di Liga Champions usai absen selama tujuh tahun. Rossonerri -julukan Milan- memang gagal berbicara di Liga Champions musim lalu.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut