get app
inews
Aa Read Next : Dua Napiter di Lapas Brebes Ucapkan Sumpah dan Ikrar Setia kepada NKRI

Bikin Geleng-geleng Kepala! Ayah Bejad di Brebes Tega Hamili Anaknya Sendiri

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:33 WIB
header img
Bejad, ayah kandung di Brebes tega hamili anaknya sendiri. (foto: Petra Akbar)

BREBES, iNewsJatenginfo.id - Seorang ayah kandung bejat di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes tega hamili anaknya sendiri. Perilakunya sangat tak terpuji, semesetinya ia mengayomi anggota keluarganya justru membuat masa depan anaknya suram lantaran menyetubuhi hingga hamil.

Peristiwa miris tersebut, menimpa Bunga  (Bukan nama sebenarnya-red), anak pertama dari tiga bersaudara di Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

Terungkapnya perilaku bejad Ayah korban berawal saat korban merasa sakit perut yang hebat, mengetahui hal tersebut. Bunga kemudian diantar oleh Ayahnya yang kini sudah ditetapkan tersangka ke RS Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu.

"Sesampainya di RS ternyata korban melahirkan janin sebesar Jempol orang dewasa, kurang lebih sudah mengandung 4 bulan," ujar Kadus 1 Desa Pakujati, Darmo saat dikonfirmasi media, Jumat (28/10/2022).

Tersangka yang juga ayah korban kemudian membawa jasad janin tersebut pulang bersama korban kerumahnya. Warga yang penasaran kemudian berbondong bondong menggeruduk rumah tersangka untuk mengetahui hal apa yang sebenarnya terjadi.

"Berulang kali ditanya oleh kami dan warga selalu mencari kambing hitam bahwa teman prianya dari daerah Purwokerto yang sudah menghamili anaknya tersebut," ucap darmo.

Usai janin dimakamkan oleh warga, bahkan tersangka juga menyaksikan langsung, akhirnya tersangka diamankan di balai desa setempat untuk menghindari amukan masa yang mulai geram.

"Saat di Balai desa tersangka kami tanyai kembali kebenarannya siapa yang menghamili anaknya. Tersangka kemudian berkelit merubah keterangannya bahwa temen pria anaknya dari Tegal yang menghamili anaknya," tutur darmo.

Lantaran keterangan tersangka yang berubah ubah, tersangka akhirnya diserahkan ke Polsek Paguyangan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ditanya Polisi, baru tersangka mengakui bahwa anaknya hamil lantaran perbuatan bejadnya sendiri," ungkap darmo.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres Brebes, Iptu Puji Heriyati membenarkan adanya kasus perzinahan tersebut. Dia mengungkapkan, saat ini pelaku atau sang ayah tengah menjalani pemeriksaan polisi.

Sedangkan sang anak atau korban mendapatkan pendampingan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3KB) setempat.

"Betul ada laporan kasus kandung menyetubuhi anak kandung. Anaknya hamil tapi keguguran pas usia kandungan 4 bulan, kini tersangka sudah mendekam di penjara Polres Brebes," tandasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut