get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Bayi Lelaki Berusia 5 Bulan Hamil Heboh di Medsos, Ternyata Janin Kembarannya

Tidak Masuk Akal! Remaja Laki-laki Ini Dinyatakan Hamil, Kaget saat Cek USG Ternyata Beneran

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 19:59 WIB
header img
Heboh remaja laki-laki dinyatakan hamil, kaget saat cek USG

AMERIKA, iNewsJatenginfo.id - Remaja laki-laki asal Boston Amerika Serikat bernama Mikey Chanel tiba-tiba dinyatakan hamil. ABG usia 18 tahun itu sempat tak percaya, namun bertapa kagetnya dia saat cek USG.

Awalnya, remaja laki-laki Mikey Chanel memperlihatkan perutnya yang buncit seperti ibu hamil. Video itu ia unggah di akun TikTok @mikeychanel. Sontak video itu pun menjadi viral di media sosial menuai ribuan likes dan komentar.

Banyak netizen heboh, tak sedikit dari mereka yang menuding kondisi tersebut adalah prank semata. Mikey Chanel dituding pakai bantal silikon agar kelihatan seperti hamil.

Namun, ternyata Mikey Chanel memang memiliki kelainan langka. Sejak lahir, dia mengidap Persistent Mullerian Duct Syndrome (PMDS).

Syndrome ini merupakan kondisi di mana seseorang memiliki alat reproduktif sebagai laki-laki, namun juga memiliki uterus dan tuba fallopi layaknya perempuan.  Penyakit ini cukup langka dan hanya diderita oleh 1:1000 orang dunia, biasanya terjadi karena faktor genetik.

Dalam kasus Mikey Chanel, alat reproduksi untuk menghasilkan sperma tak berfungsi dan sementara alat reproduksi wanita begitu subur. Hal inilah yang kemudian membuatnya hamil.

Dikutip dari laman Tiktoknya, Mikey Chanel mengaku merasa dirinya berbeda dari teman-teman prianya sejak kecil. Bagian tubuh yang seharusnya berbulu, seperti kaki, tangan atau wajah, sama sekali tidak tumbuh. 

Beranjak remaja, justru Mikey Chanel berubah jadi feminin dengan bokong yang membesar dan tumbuh payudara.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut