get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan 107 Orang, Buntut Demo Ricuh di Kantor Arema FC

Duka Tragedi Kanjuruhan, Presiden Real Madrid Sampaikan Belasungkawa untuk Keluarga Korban

Senin, 03 Oktober 2022 | 12:52 WIB
header img
Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyampaikan rasa belasungkawanya atas jatuhnya korban jiwa pada tragedi Kanjuruhan. Foto: Ist

MADRID, iNewsJatenginfo.id - Berbagai media asing dan tokoh sepakbola dunia ikut menyoroti kerusuhan pasca laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan 180 orang. Salah satunya Presiden Real Madrid, Florentino Perez

Florentino Perez menyampaikan rasa belasungkawanya atas jatuhnya korban pada tragedi Kanjuruhan, Malang. Presiden Real Madrid tersebut juga mengirimkan doa untuk para korban dan keluarga.

"Saya ingin memperingati para korban tragedi yang terjadi dalam beberapa jam terakhir, di sebuah stadion di Indonesia, dimana lebih dari seratus orang telah kehilangan nyawa mereka. Belasungkawa kami yang terdalam untuk semua keluarga mereka," kata Perez dilansir dari AS, Minggu (2/10/2022).

Sebagai informasi, laga Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam WIB menjadi sorotan. Pasalnya Aremania -nama suporter Arema FC- tak puas dengan hasil akhir tim kebangganya usai menelan kekalahan 2-3 dari tim tamu.

Pendukung yang merasa tak puas dengan hasil tersebut masuk kedalam lapangan, sehingga membuat pihak keamanan menembakan gas air mata. Mereka juga sempat terlibat gesekan dengan petugas keamanan, hingga dikejar menuju tribun.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut