Logo Network
Network

Berita Duka, Vokalis Nasida Ria Nadhiroh Meninggal Dunia

Arif Purniawan
.
Jum'at, 30 September 2022 | 15:19 WIB
Berita Duka, Vokalis Nasida Ria Nadhiroh Meninggal Dunia
Vokalis Nasida Ria Nadhiroh. Foto : ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.idNasida Ria, Grup musik kasidah asal Kota Semarang tengah berduka. Sang vokalis dan violis, Hj Nadhiroh, meninggal dunia pada Jumat (30/9/2022) dini hari. Ofisial resmi grup musik legendaris itu memberikan kabar duka di akun Facebooknya. Berikut isinya :

Assalamualaikum Wr wb

Keluarga besar Nasida Ria Berduka

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Nadhiroh binti Dimyati. Violis dan Vokalis Nasida Ria.

Kami memohon hadiah Al Fatihah untuk beliau, semoga dihadi yang mulia ini beliau berpulang dalam keadaan Khusnul Khotimah.

Sejak kabar duka tersebut diunggah di laman Facebook, sudah ada 363 komentar, dan dibagikan 196 kali. Mayoritas netizen  memberikan doa agar  Nadhiroh khusnul khtotimah.

“Innalilahi wainna ilahi rojiun semoga beliau Khusnul Khotimah,” tulis Devizza Rias.

Muhammad Iskandar Faqih juga menulis,” Innalilahi wa inna ilaihi Rajiun, mugi almarhumah bunda hj NADHIROH dipun ngapunten sedoyo kelepatan, ugi kekhilafan ipun, dipun  tampi, sedoyo amal sholeh ibadah ipun, dipun paringi jembar kuburanipun, ugi keluarga diberi kesabaran ugi ketabahan. Insya Allah khusnus khotimah panjenengan bunda, syiar ugi tansah dipun kenang sedoyo khususnya penggemar NASIDA RIA. Kita sedoyo derek belasungkawa. Amin ya Allah,”.

Sementara itu, pimpinan Nasida Ria Gus Choliq Zain saat dihubungi ponselnya belum ada respons.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Bagikan Artikel Ini