get app
inews
Aa Read Next : GOR Bung Karno Sukoharjo dengan Investasi Sebesar Rp 55,855 Miliar Telah Diresmikan

Selalu Share Berita Tentang Mbak Puan

Rabu, 28 September 2022 | 21:18 WIB
header img
Puan Maharani. Foto: Ist

Belakangan, Puan Maharani atau yang biasa saya panggil Mbak Puan diserang dari berbagai penjuru. Semua saluran dipakai untuk menyerang Mbak Puan. Tujuannya tentu saja agar citra Mbak Puan buruk di mata publik. Ujung-ujungnya tidak bisa maju sebagai capres.

Hanya ada satu kata "LAWAN". Saya akan terus melawan dengan cara semampunya, sebisa-bisanya, dan dengan cara apa pun. Meski apa yang saya lakukan ini terkesan sederhana. Saya ngajak teman-teman, sahabat, handai tolan, sedulur, dan siapa pun untuk ikut melawan. Mari sama-sama kita selamatkan Mbak Puan  dari serbuan para buzzer, lawan politik dan dari pihak mana pun. Setiap hari saya akan terus ngeshare berbagai berita positif tentang Mbak Puan. Akan terus ngeshare apapun kebaikan Mbak Puan sejak masa Orde Baru hingga sekarang. Agar framming negatif yang dibagikan di berbagai platform termasuk WA grup bisa diredam. Agar apa yang dilakukan Mbak Puan yang jauh dari hingar-bingar pencitraan bisa diketahui publik. Setiap hari saya akan kirim di grup grup WA antara 4 hingga 9 berita per hari.

Kita nggak usah takut  dinyinyirin orang. Grup WA kok dikirimi berita Mbak Puan. Grup WA kok dikirimi tulisan politik. Politik itu kotor, politik itu jahat, kalimat-kalimat itu harus kita jelaskan. Saya kasih tahu ya, urusan dapur, urusan kesehatan, urusan pendidikan, bahkan urusan musik dan urusan nikah saja tidak lepas dari keputusan politik. Bangsa ini nasibnya ada di kebijakan politik. Otoritas politik itu ada di pimpinan. Otoritas itu ada di tangan presiden. Mbak Puan layak menjadi presiden.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut