get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Sudah Dibuka

Diduga Kesetrum, Dua orang Tewas di Kandang Ayam

Selasa, 27 September 2022 | 12:06 WIB
header img
Korban tewas tersetrum listrik (Foto : MPI)

BLITAR, iNewsJatenginfo.id - Dua orang ditemukan tak bernyawa di sebuah kandang ayam tepatnya di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Keduanya diduga tewas akibat tersetrum listrik.

Dalam kasus ini, AKP Sony Suhartanto selaku Kepala Kepolisian Sektor Ponggok, mengemukakan kasus itu berawal dari ibu korban yang sedang di dapur kemudian mencari anaknya yakni Ryan Fachrub Johan Hermawan di depan rumah, Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar namun tidak ditemukan.

"Setelah itu, ibu korban mencari ke kandang ayam dan kaget karena melihat anaknya sudah tergeletak tidak bergerak di bawah (lantai tanah)," kata Sony, Senin (26/9/2022).

Saat Ryan ditemukan bersama rekannya bersama, Mariat Irfan Efendi, warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, yang juga tergeletak tidak jauh dari posisi tubuh Ryan Fachrub Johan Hermawan.

Ibu korban sempat memegang tubuh anaknya namun saat itu dia merasa terkena aliran listrik atau tersetrum listrik, sehingga langsung berteriak meminta tolong. Kerabat korban yang mendengar suara ibu korban ke lokasi dan mematikan tombol listrik dan melapor ke perangkat desa yang diteruskan ke polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung ke lokasi, meminta keterangan para saksi termasuk mengumpulkan barang bukti. Polisi juga meminta bantuan petugas medis untuk memeriksa korban.

"Di tubuh korban ditemukan luka di bagian tangan, dada, kaki, itu goresan akibat terbakar arus pendek listrik. Bahwa meninggalnya korban terkena aliran listrik," kata dia.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut