get app
inews
Aa Read Next : Kejari Tahan Eks Kepala Unit Pemasaran Bank Jateng Cabang Pembantu Kaligawe atas Dugaan Korupsi

Desa Jabung Klaten Dapat Sumbangan Mobil Ambulan dari Bank Jateng

Selasa, 27 September 2022 | 11:57 WIB
header img
Bupati Klaten Sri Mulyani. Foto: ist

Bantuan mobil ambulance merupakan salah satu peran Bank Jateng dalam mendukung program pembangunan pemerintah daerah untuk mewujudkan Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera. 

Dengan pemberian 1 unit mobil ambulance dari Bank Jateng diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam kondisi darurat. 

Penyerahan 1 unit mobil ambulance dari Bank Jateng ini secara simbolik diserahkan Bupati Klaten Sri Mulyani kepada kepala desa jabung Pramono Hadi dengan disaksikan sejumlah pejabat yang hadir dan disaksikan langsung masyarakat Desa Jabung. 

Bupati Klaten Sri Mulyani mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan Bank Jateng dengan disalurkannya 1 unit mobil ambulance. 

“Seandainya ada warga diluar Desa Jabung ingin meminjam atau memanfaatkan mobil ambulance atas nama kemanusiaan agar bisa dilayani," jelas Sri.

"Satu lagi permintaan saya untuk Bank Jateng, kantor Bank Jateng yang baru harus segera dibangun, diperluas, dan dimegahkan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi semakin baik, kalo sudah dibangun apik mengko aku tak dolan neng Bank Jateng," tandasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut