Logo Network
Network

Viral Video di TikTok, Jenazah Diantar Para Rombongan Berseragam Cokelat, Tetangga Tak Mau Ngurus

M Wali
.
Jum'at, 23 September 2022 | 09:04 WIB
Viral Video di TikTok, Jenazah Diantar Para Rombongan Berseragam Cokelat, Tetangga Tak Mau Ngurus
Iring-iringan Jenazah terlihat diantar oleh para perangkat desa. Foto : Tangkapan Layar/iNewsTemanggung.id

KEDIRI, iNewsJatenginfo.id - Beredar video singkat yang memperlihatkan iring-iringan jenazah diantar oleh perangkat desa viral di media sosial TikTok.

Di dalam video tersebut dinarasikan bahwa tak ada keluarga serta warga yang mengantar ke pemakaman jenazah tersebut, yang akhirnya para perangkat desa terjun turun tangan.

Tampak sejumlah orang mengenakan seragam cokelat yang menggotong jenazah dan di depannya seorang perempuan juga mengenakan seragam cokelat sembari menaburkan bunga di jalanan

Video direkam oleh seorang pria sambil membaca bacaan tahlil. Sedangkan para perangkat desa terlihat bergantian menggotong jenazah tersebut. Terlihat juga ada beberapa warga di sepanjang perjalanan yang mencoba membantu menggotong jenazah. Mereka tampak membawa bunga hingga kendi untuk keperluan pemakaman.

Di dalam video yang diunggah oleh akun Tik Tok Milano_Arshavin1107, membuat narasi yang menyebut jika jenazah terpaksa diantarkan oleh para perangkat desa. Sebab, tidak ada warga yang mengantar jenazah tersebut.

"Bukan cerita indosiar. ini nyata. tadi siang meninggal gak Ada yang nganterin. sampe perangkat desa yang nganterin keep makam. semoga kita semua nanti meninggal dalam keadaan baik. husnul khatimah," tulis keterangan dalam video yang dilihat, Kamis (22/9/2022).

Hingga berita ini diterbitkan, redaksi belum mengetahui dimana kejadian tersebut terjadi.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.