get app
inews
Aa Read Next : Polda Metro Jaya Tanggapi Soal Firli Bahuri Minta Rp50 Miliar ke SYL

Gegara Kasus Brigadir J, Fadil Imran Gelar Rotasi di Tubuh Polda Metro Jaya, Ini Daftarnya

Kamis, 22 September 2022 | 15:43 WIB
header img
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran rotasi beberapa perwiraFoto: SINDOnews

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Buntut kasus Brigadir J, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melakukan rotasi di dalam struktur tubuh Polda Metro Jaya. Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/436/IX/KEP/2022 tertanggal 20 September 2022 seperti dilihat Kamis, (22/9/2022).

Diketahui berdasarkan Surat Telegram tersebut, Rotasi dilakukan pada Tiga jabatan di tiga Kepala Sub Direkotrat (Kasubdit) di Direktorat Reserse Kriminal Umum yang sebelumnya kosong karena pejabatnya terseret kasus Brigadir J. 

Adapun tiga jabatan yang kosong yakni Kasubdit Keamanan Negara (Kamneg), Kasubdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta), dan Kasubdit Reserse Mobile (Resmob). 

Dalam Surat telegram yang ditangani oleh Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Langgeng Purnomo tersebut tercantum nama-nama yang mengisi Tiga jabatan di tiga Kepala Sub Direkotrat (Kasubdit) di Direktorat Reserse Kriminal Umum tersebut. Diantaranya:

1. Kasubdit I Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Raindra Ramadhan Syah. Jabatan Raindra kini diisi oleh AKBP Joko Dwi Harsono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Sementara, jabatan yang ditinggal Joko akan diisi oleh Kompol Haris Kurniawan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut