Logo Network
Network

Sempat Bertemu, PDIP sebut Puan dan Prabowo tak Bahas Capres Cawapres di Pilpres 2024

Kiswondari
.
Jum'at, 09 September 2022 | 22:20 WIB
Sempat Bertemu, PDIP sebut Puan dan Prabowo tak Bahas Capres Cawapres di Pilpres 2024
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto menyebut tak ada pembahasan duet capres-cawapres saat pertemuan empat mata Puan Maharani dan Prabowo Subianto di Hambalang. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto membahas pertemuan empat mata antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. Dia menjelaskan pertemuan itu tak membahas potensi duet keduanya di Pilpres 2024.

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini menjelaskan PDIP tidak membahas potensi duet melainkan silaturahmi. Menurutnya Prabowo tampak bahagia dalam pertemuan itu.

"Kan pendapat orang boleh. Kita tidak bicara seperti itu (duet Prabowo-Puan), kita kan ngobrolnya dengan Pak Prabowo silaturahmi. Yang empat mata kita enggak tahu. Tapi kan kita ikut sama Prabowo happy ngobrol-ngobrol," kata Bambang di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta dikutip Kamis (8/9/2022).

Dalam pertemuan empat mata Prabowo dan Puan, menurut sepengetahuan Bambang pun tidak dibahas soal duet pilpres. Karena memang tujuan utama pertemuan tersebut untuk silaturahmi.

"Sepengetahuan saya sih enggak. Kan ada empat mata. Tapi sepengetahuan saya enggak. Kan Mbak Puan silaturahmi," ujarnya.

Apalagi, menurut Bambang, kalau Puan hanya membahas calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dengan delapan partai tentu akan membingungkan. Dalam pertemuan itu, Puan selalu menyampaikan kapan bertanding dan kapan bersanding.

"Kalau bicara capres cawapres doang ke delapan partai lain apa enggak pusing? Tapi setidaknya kan Mbak Puan selalu ngomong kapan kita bertanding kapan bersanding. Bertanding keniscayaan, bersanding juga. Mudah-mudahan itu satu tarikan nafas. Sebelum bertanding ngobrol, setelah bertanding ngobrol pula," ujar Bambang.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini