get app
inews
Aa Read Next : Anda Merasa Pasangan Selingkuh, ini 10 Ciri-cirinya, Nomor 8 Paling Biasa Dirasakan

Suami Gerebek Istri yang Tidur Bareng Selingkuhan, Sang Pria Kabur Sarungan

Rabu, 07 September 2022 | 22:34 WIB
header img
Viral Suami Gerebek Istri Tidur Bareng Selingkuhan, Sang Pria Kabur Sarungan (Tangkapan layar)

PINRANG, iNewsJatenginfo.id – Viral suami gerebek istri tidur bareng selingkuhan di Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Video penggerebekan itu pun viral di media sosial, ketika sang pria kabur sarungan berlari ke arah kebun.

Dari video yang beredar, tampak seorang suami menggerebek istrinya yang sedang selingkuh bersama lelaki lain di salah satu kamar indekos. Saat digerebek, pria selingkuhan lari ke kebun dengan hanya menggunakan sarung. 

Pria selingkuhan itu ternyata mantan pacar sang istri yang diduga oknum polisi. Dugaan sebagai anggota polisi itu karena terdapat seragam dinas di tas milik ER. Videonya pun viral di media sosial.

Suami bernama Herman ini mendapati istrinya ER tidur dengan lelaki JS.  Sempat terjadi adu mulut dengan pihak keluarga yang ikut menggerebek.

Herman mengatakan, dia mencurigai perselingkuhan ini saat ER izin pergi dari rumah dengan alasan berziarah ke sebuah makam di luar kabupaten Pinrang. Namun, ER rupanya sulit dihubungi. Setelah mendapatkan informasi suami pun langsung mendatangi sebuah rumah indekos yang dimaksud.

"Saya menggerebek langsung istri saya ternyata sama selingkuhannya. Ini sudah yang kedua kalinya," ucap Herman, Selasa (6/9/2022).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut