get app
inews
Aa Read Next : Viral Adu Jotos di Munas Hipmi, Ini Klarifikasi Panitia Penyelenggara

Muscab VI BPC HIPMI Sragen, Syaifuddin Terpilih Jadi Ketua

Senin, 05 September 2022 | 11:49 WIB
header img
Pemilihan ketua HIPMI Sragen berlangsung Sabtu (4/9) siang di Hotel Surya Sukowati.(Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsJatenginfo.idBPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sragen, mendapatkan ketua baru untuk massa jabatan 5 tahun mendatang. Pengusaha alat rumah tangga Syaifuddin mendapat suara mutlak untuk meneruskan tampuk kepemimpinan HIPMI. Namun tugas berat menanti, yakni memajukan UMKM Sragen disaat kondisi ekonomi dirundung ketidakpastian.

Pemilihan ketua HIPMI Sragen berlangsung Sabtu (4/9) siang di Hotel Surya Sukowati. Sejumlah 64 anggota yang memiliki hak suara, hanya 41 anggota yang hadir dan menggunakan hak suara mereka. Dari pemungutan suara, Mantan Sekretaris HIPMI periode sebelumnya Syaifuddin mendapat dukungan terbanyak yakni 26 suara.

Sedangkan calon lainnya M. Ahsan Asyari mendapat 8 suara, lantas Joko Pramono memperoleh 7 suara. Perolehan tersebut menetapkan Syaifuddin menjadi yang paling banyak mendapat dukungan. Namun dia berkewajiban membentuk kepengurusan yang baru paling lambat satu bulan setelah ditetapkan sebagai ketua baru.

Pada Wartawan, Syaifuddin menyampaikan pihaknya meneruskan yang sudah berjalan dengan baik. Kemudian memperbaiki program HIPMI yang belum berjalan dengan baik. Tetapi agenda yang paling dekat yakni menetapkan kepengurusan dalam sebulan.

”Program yang berhasil yakni mencetak pengusaha muda melalui Sekolah Bisnis Sragen (SBS), dan sudah 12 angkatan. Harapannya kita launching ke 13 bersama pelantikan,” ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut