get app
inews
Aa Read Next : Ini Tampang Pelaku Bejat Perkosa Bocah 9 Tahun Tetangganya Hingga Tewas

Gadis Cantik di Jombang Ini Hampir Diperkosa oleh Kenalannya di Facebook

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:18 WIB
header img
Korban Rosita saat melapor ke Mapolres Jombang, Rabu (24/8/2022). (Foto: iNews.id).

JOMBANG, iNewsJatenginfo.id - Seorang gadis di Jombang nyaris diperkosa dan dibunuh teman prianya, Rabu (24/8/2022) pagi. Korban bernama Rosita (22) warga Desa Pulolor, Kecamatan Jombang ini dibawa ke area persawahan dan dipaksa untuk berhubungan badan. 

Korban juga sempat dicekik saat menolak ajakan pelaku. Sekuat tenaga gadis cantik ini melakukan perlawanan hingga berhasil melarikan diri dan bertemu warga yang menolongnya. Melihat hal tersebut, pelaku yang awalnya mengejar bergegas kabur karena ketakutan. 

Kasus percobaan pemerkosaan ini bermula dari perkenalan korban dengan pelaku di Facebook. Setelah itu, keduanya berjanji untuk bertemu. Korban akhirnya dijemput pelaku menggunakan sepeda motor Scoopy untuk jalan-jalan. 

Namun anehnya, pelaku justru membawa korban ke sebuah tempat sepi di tengah persawahan di wilayah Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. Di tempat itulah perlakuan tak senonoh dilakukan pelaku terhadap korban.

"Saya dijemput pagi tadi, sekitar pukul 05.30 WIB. Katanya mau main. Tapi saya dibawa ke tempat sepi, terus dipaksa (berhubungan badan). Saya melawan terus lari minta tolong," katanya seusai melapor ke Polres Jombang. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut