Prabowo Bikin Netizen Merinding Setelah Jawab Sindiran Bolak-Balik Kalah Nyapres

Bachtiar Rojab
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:58 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto Istimewa

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Majunya kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 untuk melanjutkan kerja-kerja Presiden Joko Widodo mendapat tanggapan positif warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaku mendukung niat Ketua Umum Partai Gerindra itu untuk kembali maju pada Pilpres 2024.

Tak hanya itu, warganet yang mengaku sebagai pendukung Jokowi di periode pertama dan kedua, siap memberikan dukungan kepada Prabowo pada Pilpres mendatang.

“Teringat kata-kata alm KH Gus Dur. Orang yang paling ikhlas dengan rakyat Indonesia adalah Prabowo,” kata pemilik akun @novanprasetyo.

Tanggapan itu bermula dari akun @indonesiaadilmakmur yang mengunggah potongan pidato kebangsaan Prabowo di Rakernas Gerindra, di Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

Dalam pidatonya, Prabowo menyinggung orang-orang yang sering menanyakan alasan kenapa dirinya kembali maju Pilpres, meski sudah beberapa kali kalah.

“Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang. Waktu Bung Karno dipenjara oleh Belanda, apakah kita menghentikan perjuangannya? Waktu Bung Hatta, Bung Syahrir, ditangkap oleh Belanda, dipenjara, dibuang ke sini ke sana. Apakah mereka mengaku kalah. Pada saat Jenderal Sudirman dengan satu paru-paru ditandu tanpa obat. Apakah dia pernah akan mengaku bahwa dia kalah dan dia tidak pernah menyerah. Dan kita akan ikuti jejak-jejak pendiri-pendiri bangsa kita ini,” ujar Prabowo disambut sorak sorai kader dan simpatisan Partai Gerindra.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini