get app
inews
Aa Read Next : Lantik Pj Bupati Brebes dan Banyumas, Nana Sudjana Minta Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada 2024

Berawal dari Jualan Masker Wajah, Pemilik Scarlett Whitening Berjuang dari Nol

Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:28 WIB
header img
Felicya Angelista pemilik Scarlett Whitening dan Feli Skindan Feli Skin. Foto Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.idFelicya Angelista membangun bisnis skin care dari nol. Pemilik Scarlett Whitening dan Feli Skin itu ternyata mengawali bisnisnya dari berjualan masker wajah.

Sebelum mengeluarkan brand Scarlett Whitening, pemain sinetron ini terlebih dahulu meluncurkan Feli Skin. Bisnis pertamanya itu, meluncurkan produk masker wajah dalam bentuk paket.

Dengan menjual paket masker wajah, Felicya Angelista mematok harga yang tak tergolong murah, yakni Rp290.000 untuk 20 hari dan Rp390.000 untuk 30 hari.

Ternyata banyak yang berminat dengan masker wajah merek Feli Skin. Hingga kemudian banyak warganet yang bertanya tentang rangkaian produk perawatan kulit apa yang digunakan Felicya Angelista, sehingga kulitnya bersih, putih dan cantik.

Melihat peluangh bisnis di hadapan mata, istri Caesar Hito itu kemudian meluncurkan produk skin care dengan brand Scarlett Whitening untuk menjawab pertanyaan netizen.

Untuk membuat produknya semakin dikenal luas, Felicya Angelista menggunakan strategi pemasaran yang cukup jitu dengan menggandeng sejumlah selebriti dan selebgram.

Di masa-masa awal promosi produk Scarlet Whitening, Felicya Angelista menggandeng Acha Sinaga, Rachel Vennya, dan juga Salmafina. Kini, produk Scarlet Whitening bahkan telah menggandeng aktor Korea, Song Jong Ki, sebagai brand ambasador.

Saat Pandemi Covid-19 melanda dunia, Felicya Angelista justru meluncurkan produk baru Scarlett Whitening untuk perawatan kulit di rumah.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut