get app
inews
Aa Read Next : Dua Napiter di Lapas Brebes Ucapkan Sumpah dan Ikrar Setia kepada NKRI

Nasib Nahas Dialami Nenek Lanjut Usia, Ditemukan Tewas Tenggelam di Waduk Malahyu

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:50 WIB
header img
Seorang nenek lanjut usia di Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes ditemukan tewas tenggelam di Waduk Malahayu Banjarharjo, Kabupaten Brebes. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNewsJatenginfo.id - Seorang nenek lanjut usia di Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes ditemukan tewas tenggelam di Waduk Malahayu Banjarharjo, Senin (15/08/2022) siang.

Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto saat dikonfirmasi mengatakan, Korban merupakan Dastinem (85), warga Desa Penanggapan, Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes yang sejak Sabtu (13/08/2022) lalu dilaporkan meninggalkan rumah oleh keluarganya.

Korban kemudian ditemukan ditemukan oleh warga sekitar yang saat itu sedang beraktifitas disekitar Walahyu, kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Desa dan Polsek Banjarharjo. 

"Kepala Desa yang mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut kemudian membenarkan bahwa korban merupakan warganya yang hilang sejal Sabtu lalu," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/08/2022).

Dari hasil pemeriksaan  INAFIS Satreskrim Polres Brebes bersama Dokter Puskesmas Bandungsari menyatakan, korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Sementara dari keterangan keluarga korban mengalami lupa ingatan atau pikun.

"Atas kejadian tersebut Pihak keluarga menerima kejadian sebagai musibah dan menolak dilakukan Otopsi dengan di lampirkan surat pernyataan ahli waris yaitu anak kandung Korban yang bernama," ungkapnya.

Kini, kata Kapolsek, korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan secara adat dan agama.

"Korban sudah kami serahkan ke pihak keluarha dan saat ini sudah dimakamkan," pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut