Logo Network
Network

Mobil Patroli Polres Tuban Ditabrak Truk Tronton di Pantura Sampai Mental Terlempar ke Sawah

Aryanto
.
Senin, 01 Agustus 2022 | 17:25 WIB
Mobil Patroli Polres Tuban Ditabrak Truk Tronton di Pantura Sampai Mental Terlempar ke Sawah
Mobil Patroli Polres Tuban ditabrak truk tronton di Pantura sampai mental terlempar ke sawah. Minggu (31/7/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

TUBAN, iNewsJatenginfo.id - Mobil patroli Satlantas Polres Tuban ditabrak truk tronton di jalur Pantura Tuban hingga mobil patroli tersebut terlempar ke sawah.

Peristiwa mobil patroli Satlantas Polres Tuban ditabrak truk tronton di jalur Pantura Tuban tepatnya terjadi di Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Minggu (31/7/2022).

Menurut informasi, mobil patroli tersebut sedang melakukan pengamanan sebuah kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk.

“Mobil patroli itu tadi sedang menangani kecelakaan sepeda motor yang menabrak truk yang rusak,” kata seorang warga sekitar di TKP.

Berdasar informasi saksi di lokasi, kejadian bermula saat anggota Satlantas Polres Tuban sedang melakukan olah tempat kejadian perkara sebuah kecelakaan, dan mobil patroli terparkir di tepi jalan. 

Kemudian, datang truk tronton bernomor polisi L 8281 UN yang melaju dari arah Tuban menuju Surabaya.

Diduga sopir truk tronton mengantuk hingga menabrak mobil patroli yang sedang dalam tugas pengamanan kecelakaan lalu lintas.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini