get app
inews
Aa Read Next : Polda Jateng Imbau Masyarakat Waspadai Penyebaran Paham Radikal Lewat Konten Medsos di Masa Kampanye

Demi Video Konten Pemuda 20 Tahun Ini Tewas Terlindas Truk

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:02 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Mauk-Krojo, Mauk Timur, Kabupaten Tangerang yang menewaskan seorang pemuda berusia 20 tahun. Foto: Ist

TANGERANG, iNewsJatenginfo.id – Nasib tragis dialami seorang pemuda FN (20). Dia tewas terlindas truk tangki di Jalan Raya Mauk-Krojo, Mauk Timur, Kabupaten Tangerang. 

Kecelakaan nahas itu terjadi setelah korban mengadang truk untuk membuat konten video. Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan kecelakaan terjadi pada Selasa, 26 Juli, pukul 03.30 WIB.

"Korban meninggal didunia, setelah terlintas truk tangki tak dikenal saat konten video," katanya dalam keterangan yang diterima, Rabu (27/7).

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa pihak mobil truk saat ini tengah dalam proses pengejaran pihak berwajib lantaran melarikan diri pasca kejadian.

Kronologi kejadian ini bermula di mana dari keterangan saksi bahwa korban FN bersama lima rekan-rekanya  tiba-tiba memberhentikan truk tangki saat melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban memberhentikan kendaraan tersebut persis di tengah jalan. Akhirnya korban terlindas ban depan sebelah kiri truk itu," katanya.

Dia mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan selanjutnya, kelima remaja kini juga telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui pengemudi dan truk tersebut.

"Sudah olah TKP, memang remaja tersebut sengaja akan melakukan penghadangan truk. Satu remaja tertabrak dan dibawa ke Puskesmas Mauk, dinyatakan meninggal dunia dan jenazahnya masih di sana," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut