Logo Network
Network

Ini Resep Herbal Mengatasi Darah Tinggi Usai Makan Daging Kambing Kurban

Vitrianda Hilba Siregar
.
Selasa, 12 Juli 2022 | 19:41 WIB
Ini Resep Herbal Mengatasi Darah Tinggi Usai Makan Daging Kambing Kurban
Darah tinggi atau hipertensi melonjak usai menyantap masakan olahan daging kurban kambing menjadi momok sebagian warga. Foto: Ist

PURWOKERTO, iNewsJatenginfo.id - Darah tinggi melonjak usai menyantap masakan olahan daging kurban kambing menjadi momok sebagian warga. Namun jangan khawatir untuk mengatasinya ada resep herbal. Ustaz Zaidul Akbar punya resep herbal agar tekanan darah kembali normal. 

Tekanan darah tinggi atau hipertensi memang dapat mengakibatkan berbagai komplikasi kesehatan yang membahayakan nyawa sekaligus meningkatkan risiko terjadinya penyakit jantung, stroke, bahkan kematian.

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami hal di atas, silakan coba resep herbal Ustaz dokter Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). 

Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Ustaz Zaidul Akbar mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Selasa (12/7/2022) ini redaksi akan menyajikan JSR dalam bentuk:

RESEP TEKANAN DARAH TINGGI/HIPERTENSI

* 2 siung bawang putih

* 250 ml air panas

Cara Membuat:

*Haluskan bawang putih, setelah itu campurkan ke dalam air panas, lalu tutup gelasnya minum selagi hangat

*Konsumsi sehari sekali atau 2 hari sekali

*Diiringi makan buah semangka, timun dan sayur

Manfaat:

* Menurunkan tekanan darah tinggi

* Melancarakan peredaran darah

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.