get app
inews
Aa Read Next : UIN Walisongo Semarang Raih Predikat Tertinggi dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

UIN Walisongo Semarang Qurban Kambing di Masjid Al Muhajirin Denpasar Bali

Senin, 11 Juli 2022 | 11:51 WIB
header img
Hewan qurban UIN Walisongo untuk Masjid di Denpasar. Foto: ist

DENPASAR. iNewsJatenginfo.id - Bertepatan hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang memberikan hewan kurban berupa satu ekor kambing, di Masjid Al Muhajirin desa Pemogan, Denpasar, Bali, Minggu (10/7).

Masjid Al Muhajirin merupakan masjid yang berada di salah satu perkampungan yang banyak pemeluk Islam Denpasar Selatan.

Koordinator kelompok KKN Nusantara Bali, Bima Tirta Firdaus, menjelaskan bahwa kurban tersebut salah satu wujud partisipasi dalam masyarakat. 

"Adanya kurban ini bisa menjadi bentuk partisipasi dalam kegiatan masyarakat disini, apalagi Masjid Al Muhajirin itu di kampung Islam, jadi kami bisa sekalian menjalin silaturahmi," jelas Bima..

Sementara itu, panitia pelaksana, Iqra Hafiza, berterimakasih karena UIN Walisongo sudah mempercayai Masjid Al Muhajirin sebagai tempat menyalurkan hewan kurban. 

"Terimakasih sudah mempercayai kami Masjid Al Muhajirin untuk menyembelih hewan kurban dari UIN Walisongo Semarang," ungkapnya.

Iqra berharap hewan kurban yang sudah disembelih akan diterima oleh Allah SWT, selain itu, ia sebagai rasa berterimakasihnya, juga mendoakan UIN Walisongo agar semakin sukses.

"Semoga nanti kurban yang telah dititipkan dapat diterima oleh Allah SWT, dan kedepannya UIN Walisongo bisa lebih sukses," pungkasnya

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut