get app
inews
Aa Read Next : Tiga Bulan Beroperasi, RS UNIMUS Raih Akreditasi Paripurna dengan Layanan Unggulan

Lolos 8 Besar dan Puncaki Klasemen Grup A Piala Presiden, CEO PSIS Yoyok Ungkap Kunci Suksesnya

Senin, 27 Juni 2022 | 17:54 WIB
header img
Selebrasi pemain PSIS usai mencetak gol ke Gawang PSS. PSIS menang 5-2 atas PSS dan memastikan lolos babak 8 besar Piala Presiden 2022. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.idPSIS Semarang berhasil lolos 8 besar Piala Presiden 2022. Sukses PSIS semakin sempurna dengan memuncaki klasemen Grup A dengan perolehan 10 poin. CEO PSIS Yoyok Sukawi mengapresiasi pola rotasi dan kombinasi pemain yang menjadi strategi tim pelatih. 

Dia menilai pola rotasi yang dilaksanakan tim pelatih PSIS memunculkan banyak skema dalam tim. 

"Rotasi dan kombinasi yang dilakukan tim pelatih sejauh ini juga cukup baik. Di mana para pemain baru dan lama, senior dan muda bisa bekerja sama dengan baik di lapangan," kata Yoyok, Minggu (26/6/2022). 

Dia juga mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang telah memastikan diri menjadi pemuncak Grup A dengan raihan poin yang tak terkejar tim lain. 

Menurutnya, para pemain PSIS telah berhasil melalui jadwal yang cukup padat dengan hasil yang maksimal.

"Pertama, tentu apresiasi kepada semangat juang para pemain yang telah berhasil mendapat hasil maksimal walaupun jadwal cukup padat," katanya. 

"Tidak mudah loh bermain dengan jadwal yang cukup padat namun tetap bisa konsisten memberi penampilan terbaik," ujar anggota DPR ini. 

Namun, Yoyok juga menyampaikan bahwa masih banyak pekerjaan rumah untuk PSIS dalam menatap kompetisi Liga 1 musim ini, apalagi kompetisi ke depan cukup panjang dan butuh konsistensi. 

"Ke depan kami juga terus lalukan evaluasi-evaluasi, perbaikan-perbaikan untuk tim ini. Jangan cepat puas, terus belajar, dan menjadi lebih baik supaya tujuan utama kami di Liga 1 bisa terpenuhi," ujarnya.
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut