get app
inews
Aa Read Next : Tim PKM Ilkom USM Beri Pelatihan Produksi Video Konten Untuk Tingkatkan Kreativitas Siswa SMA

Dua Perempuan Pemeluk Islam dan Hindu Ibadah Bersama di Musala, ini Tanggapan Netizen

Senin, 20 Juni 2022 | 18:00 WIB
header img
2 perempuan yakni pemeluk agama Islam dan penganut agama Hindu beribadah dalam musala menjadi viral. Foto: celebrities.id/TikTok @hellopandakitty

KENDARIiNewsJatenginfo.id – 2 perempuan yakni pemeluk agama Islam dan penganut agama Hindu beribadah dalam musala menjadi viral. 

Hal ini terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mereka  beribadah bersama di musala meskipun berbeda keyakinan.  

Dari penelusuran, momen yang direkam dalam video tersebut terjadi belum lama ini. Video ini viral setelah diunggah oleh akun TikTok Hellopandakitty. 

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang diketahui beragama Islam dan Hindu melaksanakan ibadah sesuai keyakinan mereka masing-masing. 

Tampak seorang perempuan mengenakan mukena berwarna hijau sedang ibadah salat. Sementara itu, tidak jauh darinya, terlihat pula seorang perempuan yang seorang penganut Hindu beribadah.

Keduanya terlihat sangat khusyuk menjalankan ibadah masing-masing, tidak merasa terganggu satu sama lain. Bagi para netizen, video tersebut menunjukkan keduanya menunjukkan toleransi beragama dan indahnya perbedaan.

"Indahnya toleransi beragama," tulis netizen.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut