get app
inews
Aa Read Next : Menang Pilpres 2024, Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih kepada Presiden Joko Widodo

Jika Prabowo Presiden, Partai Gerindra Siap Kerja Sama

Senin, 20 Juni 2022 | 12:18 WIB
header img
DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak, Deklarasi Prabowo Subianto Presiden RI 2024 – 2029. Foto: Ist

DEMAK, iNewsJatenginfo.id  - DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak menyatakan siap menindaklanjuti kebijakan partai di tingkat pusat pasca kerja sama antara Gerindra dan PKB menghadapi Pemilu 2024.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar  pertemuan  dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,  Sabtu (18/6) malam.

Dalam pertemuan itu, keduanya sepakat kerja sama dalam pemilu 2024 demi kebangkitan Indonesia raya.

“Kita siap, karena kebijkan partai harus sinergi dan tegak lurus,” kata Maskuri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak, usai acara Deklarasi Prabowo Subianto Presiden RI 2024 – 2029 di kantor sekretariat Jalan Lingkar Demak, Minggu (19/6).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid, Fraksi Gerindra DPRD Demak, pengurus partai dari cabang hingga ranting serta simpatisan partai.

Menurut Maskuri, Partai Gerindra terbuka menjalin kerja sama dengan partai manapun, terlebih itu kebijakan dari pusat. Apapun bentuk kerjasamnya yang terpenting presidennya adalah Prabowo Subianto.

“Kita disini dengan PKB baik, dengan PDIP baik, dengan partai lain juga baik. Kerja sama dengan siapa saja, yang penting Pak Probowo RI 1,” ucap Maskuri yang juga Wakil Ketua DPRD Demak.

Sementara itu, Abdul Wachid mengajak seluruh kader Partai Gerindra agar bekerja keras memenangkan partai pada 2024 mendatang. Termasuk menggandeng ormas untuk memenangkan Prabowo pada Pemilu 2024.  

“Kami sudah menyiapkan mesin partai dan relawan untuk memenangkan Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut