get app
inews
Aa Read Next : Usai Lolos Pemecatan, Ini Sanksi yang Diterima Bripda Tito CS Pelaku Penyerangan RS di Medan

Mencekam! Saat Kampung Narkoba Digerebek Polisi, Rentetan Tembakan Menggema

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:35 WIB
header img
Penggerebekan Kampung Narkoba di Medan Mencekam, Terdengar Rentetan Tembakan. Foto: Adi Palapa Harahap

MEDAN, iNewsJatenginfo.idKampung narkoba digerebek polisi di Kota Medan, Rabu (15/6) malam. Penggerebekan kampung narkoba itu berlangsung mencekam karena terdengar rentetetan suara tembakan dan aksi kejar-kejaran terjadi saat penangkapan di kawasan Jermal 15 Kota Medan.

Kampung narkoba tersebut, sudah berulang kali digerebek polisi. Namun, sepertinya para pelaku pengedar narkoba tak ada kapoknya, sehingga terus berupaya mengelabuhi petugas untuk bisa berjualan narkoba. 

Saat petugas datang ke kampung narkoba tersebut, sejumlah pria yang diduga sebagai pengguna narkoba berupaya kabur dari sergapan petugas. 

Petugas berupaya menghentikan mereka dengan tembakan peringatan. 

Kasatreskoba Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung, mengatakan, dalam penggerebekan tersebut, berhasil ditangkap seorang pengedar narkoba. Pelaku selama ini mengedarkan narkoba di perkampungan itu. 

"Dari tangan pelaku, berhasil disita paket sabu siap edar yang disimpan pelaku di dalam lemari pakaiannya. Selain itu juga ditemukan beberapa paket kecil narkoba, yang disimpan pelaku di area belakang rumahnya," kata Rafles, Rabu (15/6).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut