Messi Percaya Benzema Raih Ballon d"Or 2022: Dia yang Membunuh Harapan Kami!

Muammar Yahya Herdana
Lionel Messi mempunyai jagoan yang pantas meraih Ballon d'Or 2022. Pemain itu ialah Karim Benzema. Foto: REUTERS/Juan Medina

PARIS, iNewsJatenginfo.id - Lionel Messi mempunyai jagoan yang pantas meraih Ballon d'Or 2022. Pemain itu ialah Karim Benzema.

Benzema menunjukkan permainan yang memukau musim ini. Pemain Timnas Prancis itu berhasil mencetak 44 gol dan 15 assist dari semua kompetisi.

Puncaknya Benzema mengantar Real Madrid memenangkan Liga Spanyol dan Liga Champions. Padahal di awal musim, Real Madrid sempat tidak diunggulkan untuk meraih gelar juara.

Namun kehadiran Benzema selalu membuat Los Blancos bangkit dan secara mengejutkan kemenangan. Hal tersebut terlihat pada 16 besar melawan Paris Saint-Germain dan perempat final menghadapi Chelsea. 

Pemain berusia 34 tahun itu mampu mencetak hattrick dan memastikan kemenangan Real Madrid. Penampilan apik Benzema akhirnya membawa Real Madrid juara.

Messi merasa sangat yakin bahwa Benzema akan mendapatkan penghargaan Ballon d`Or  tahun ini. Peraih 7 Ballon d'Or itu mengakui Benzema telah menjalani musim yang sangat spektakuler.

 "Tidak ada keraguan (Benzema meraih Ballon d`Or), sangat jelas bahwa Benzema memiliki tahun yang spektakuler dan berakhir dengan kemenangan di Liga Champions," ujar Lionel Messi dikutip dari ESPN, Selasa (31/5).

"Dia fundamental di semua pertandingan mulai dari babak 16 besar dan seterusnya. Saya pikir tidak ada keraguan tahun ini," imbuh pemain Argentina tersebut.

Messi juga menyebut Benzema telah menjadi mimpi buruk bagi PSG di babak 16 besar Liga Champions. Dia kini termotivasi untuk bisa kembali menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Pertandingan Real Madrid membunuh kami, saya dan semua orang di ruang ganti. Kami punya banyak harapan. Itu membuat saya ingin menang lagi," tuturnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network