Persiapkan Deklarasi Akbar, Relawan Mas Wawan Dukung Penuh Agustin-Iswar untuk Pilwakot Semarang

Pradipta
Mas Wawan Bersama Para Koordinator Relawan Mas Wawan saat deklarasi dukungan Pasangan Agustina-Iswar Pilwakot Semarang 2024 di Rumah Makan Kayarasa, Jalan Peres, Semarang Utara, Senin (16/9/2024) pagi.

 Masih menurut Mas Wawan, bahwa pasangan Agustina-Iswar juga pakem di bidang kebudayaan. Kedekatan Mbak Agustin dengan tokoh budaya dan kesenian, akan menghidupkan sobokarti dan bangkitnya wayang orang.

“Pasangan Agustina-Iswar juga pakem ngopeni kiai-kiai dan imam masjid, mushola untuk umroh gratis bergilir dan koutanya akan ditambah. Kebetulan Pak Iswar tokoh NU dan saya juga aktif di NU,” akunya.

Mas Wawan menambahkan, bahwa deklarasi ini hanya awalan, ini baru para koordinator relawan Mas Wawan dari berbagai kelompok dan komunitas relawan serta perwakilan masing-masing koordinator Kecamatan. Dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi akbar Relawan Semarang Gumuyu dengan melibatkan 2000 orang.

“Semua relawan dari 16 kecamatan akan hadir. Ini adalah bentuk semangat kami untuk terus memperjuangkan Semarang yang lebih baik di bawah kepemimpinan Agustin-Iswar,” ungkapnya.

Dengan semangat kebersamaan dan visi yang jelas, dukungan dari Relawan Semarang Gumuyu semakin memperkuat langkah Agustin-Iswar dalam kontestasi Pilwakot Semarang 2024.

Mas Wawan mengungkapkan bahwa komunikasi dengan pasangan Agustin Iswar dalam momen Pilwakot ini berjalan dengan baik.

“Kami sudah beberapa kali berkoordinasi, bahkan ikut serta dalam rapat-rapat penyusunan visi dan misi secara intensif. Hingga pagi tadi, kami masih melakukan rapat, dan saya juga terus berkomunikasi dengan Bu Agustin,” pungkasnya. 

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network