Polisi Dalami Temuan Obat Keras dan Catatan Korban saat Olah TKP Kematian Dokter PPDS Undip

Eka Setiawan
ilustrasi olah TKP kasus kemadia dokter PPDS Undip.(Foto: Shuttersstock)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Polrestabes Semarang masih melakukan sejumlah penyelidikan terkait meninggalnya mahasiswi Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Undip dr. Aulia Risma Lestari (30).

Berdasarkan hasil Olah TKP dari Inafis Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang pada Senin (12/8/2024) malam di lokasi kejadian, kos korban di Jalan Lempongsari Raya, Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, ada sejumlah temuan polisi. 

“Korban dokter ARL ditemukan (sudah) tidak bernyawa di tempat tidurnya. Salah satu temuannya jarum suntik, jarum suntik masih ada isinya sekitar berapa cc, yang disuntikkan ke dalam tubuh korban sendiri, diduga obat anestesi itu sendiri,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Kompol Andika Dharma Sena, Kamis (15/8/2024). 

Temuan obat itu, sebutnya, sudah dikoordinasikan dengan dokter forensik, salah satunya terkait akibat dari menggunakan obat-obatan itu sendiri.  

“Obat itu sendiri obat keras, merupakan obat harus resep dokter, yang penggunaannya informasi yang kami dapat, tidak langsung disuntikkan ke dalam tubuh manusia,” ujarnya.

Selain itu, ditemukan pula beberapa obat lain di TKP. “Akan kami cek, terkait apakah korban sendiri ada riwayat dari penyakitnya yang diderita korban itu sendiri,” jelasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network