Putri Prajurit Yonif 5 Marinir Borong Prestasi di Kejurnas Arung Jeram Jakarta 2024

Muhammad Fida Ul Haq
Shafira Az-Zahra Aurelia Putri Saputra, putri dari Lettu Mar Hendrawan Saputra (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id- Shafira Az-Zahra Aurelia Putri Saputra, putri dari Lettu Mar Hendrawan Saputra, berhasil mengukir prestasi gemilang dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram Jakarta Tahun 2024. Kejuaraan yang berlangsung di Sungai Ciliwung, Jakarta Selatan ini, diselenggarakan pada 21 hingga 27 Juni 2024. 

Dalam Kejurnas tersebut, Shafira yang mewakili Jawa Timur, menunjukkan kemampuan luar biasanya dengan meraih Juara 3 dalam kategori Head to Head dan Juara 2 dalam kategori Down River Race (DRR)

Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi nasional tetapi juga berfungsi sebagai seleksi untuk Kejuaraan Dunia Arung Jeram Tahun 2025.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir, Letkol Marinir Ahmad Fauz mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Shafira. 

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anak anggota Yonif 5 Marinir dalam Kejurnas Arung Jeram 2024. Ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi kami semua," ujarnya seperti dilihat dari situs Instagram TNI AL, Sabtu (29/6/2024).

Ahmad Fauzi juga memberikan semangat kepada Shafira dan para atlet lainnya untuk terus berlatih dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas. 

"Aplikasikan semua kemampuan yang dimiliki dalam Kejurnas ini, agar gelar juara bisa diraih dengan nilai yang tinggi. Terus berlatih dengan penuh semangat dan tetap junjung tinggi sportifitas," ujar Danyonif 5 Marinir.

Editor : M

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network