Raphaella Chayla Shaka Sandang Putri Otonomi Indonesia 2024

Vitrianda Hilba Siregar
Raphaela Chayla Shaka, perwakilan dari Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, terpilih menjadi Juara Putri Otonomi Indonesia Tahun 2024 (POI 2024).Foto: Ist

Ketua Umum Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengapresiasi jajaran Pemkab Trenggalek yang bekerja keras menjadi tuan rumah. 

Sutan Riska yang juga Bupati Dharmasraya menjelaskan rangkaian HUT ke-24 Apkasi di Trenggalek terdiri dari berbagai kegiatan. Di antaranya malam gala dinner, dialog, santunan yatim, grand final POI 2024 serta ditutup fun walk susur hutan di Desa Wisata Duren Sari Trenggalek. 

“Tahun ini kami memilih Trenggalek karena Trenggalek memiliki banyak inovasi sehingga bisa dilakukan studi tiru. Apkasi terdiri dari 416 pemerintah kabupaten dan semuanya memiliki kesempatan sama menjadi tuan rumah,” ujarnya. 

Sementara itu, Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono mengucapkan selamat hari jadi ke-24 Apkasi. “Kami melihat Apkasi benar-benar memainkan perannya, memberikan masukan kepada berbagai pihak kementerian dan lembaga. Apkasi tahu kondisi di lapangan, sehingga bisa memberikan usulan program konkret. Terus berkarya untuk Apkasi,” tukasnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network