Hendak Cari Makan, Mahasiswi Unnes jadi Korban Begal Payudara di Kawasan Kampus

Eka Setiawan
Tangkapan layar pelaku begal payudara di Semarang yang menyasar mahasiswi Unnes. (Foto: MPI)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) berinisial FN (19) menjadi korban begal payudara di kawasan kampus. Peristiwa itu sudah dilaporkan korban ke polisi.

Wakasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Aris Munandar mengatakan, peristiwa itu terjadi Minggu (12/5/2024) malam sekitar pukul 19.35 WIB. 

Kejadian itu berawal saat korban asal Kabupaten Tegal hendak mencari makan di sekitar SD, dekat masjid, tepatnya jalanan depan SD Sekaran 01, Jalan Taman Siswa nomor 10, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

“Korban hendak menyeberang jalan dari depan SD, saat itu dua orang berboncengan sepeda motor melintas. Kedua pelaku melakukan catcalling kepada korban dan terjadilah insiden itu. Pelakunya adalah orang yang membonceng,” katanya, Rabu (29/5/2024).

Kompol Aris menuturkan, dalam laporannya, FN melampirkan beberapa bukti foto dan video pascakejadian. Termasuk foto motor matik milik pelaku nopol H 4289 BQ. 

“Korban sempat mencatat nopol tersebut, bahkan bersama teman-temannya termasuk saksi yang melihat insiden itu juga mencari tahu keberadaan sepeda motor itu,” ujarnya.

Dia menambahkan, kasus begal payudara yang dialami korban masih didalami. Petugas juga sudah mengecek CCTV di lokasi kejadian.

“Kami masih mengumpulkan petunjuk-petunjuk di lokasi, juga CCTV, kami maksimalkan untuk segera ungkap,” katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network