Mbak Ita Penuhi Undangan Partai Gerindra, Sinyal Kuat Bangun Kapal Besar dengan PDIP di Pilwalkot

Arni Sulistiyowati
Wali Kota Semarang petahana, Hevearita Gunaryanti Rahayu memenuhi undangan penjajakan politik Partai Gerindra menuju Pilwakot Semarang 2024, Selasa (28/5). Foto: Dok

"Penjajakan bagaimana ke depannya tadi ada pertanyaan, bagaimana mengatasi stunting, menangani banjir kemudian juga apa saja yang akan dikerjakan," ujarnya.

Dia menyebut kedatangannya memenuhi undangan Partai Gerindra atas seizin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua DPD PDI Perjuangan Bambang Wuryanto, dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto.

"Saya ada di sini memenuhi undangan dari Partai Gerindra sudah seizin dengan bapak Ketua DPC juga Pak Ketua DPD dan Pak Sekjen," katanya.

Dalam pemaparannya, dia menjelaskan visi misi yang selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN). Terlebih, nantinya terdapat program makan bergizi gratis yang dimiliki Presiden terpilih dari Gerindra, Prabowo Subianto.

"Programnya Pak Prabowo selaku presiden terpilih makan bergizi makan siang bergizi, kebetulan saya sudah membuat buku semoga bisa diimplementasikan," ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network