Wakil Indonesia Perang Saudara di Ganda Campuran Malaysia Masters 2024

Cikal Bintang Raissatria
Hasil drawing wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024 sudah bisa diketahui, Sabtu (18/5/2024). Dalam hasil undian itu, ada ‘perang saudara’ antara dua wakil Indonesia di sektor ganda campuran. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id- Hasil drawing wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024 sudah bisa diketahui, Sabtu (18/5/2024). Dalam hasil undian itu, ada ‘perang saudara’ antara dua wakil Indonesia di sektor ganda campuran.

Seperti diketahui, sebanyak 13 wakil Indonesia akan bertanding di Malaysia Masters 2024. Turnamen berlevel Super 500 itu akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada 21 – 26 Mei 2024 mendatang.

Pada sektor tunggal putra, ada tiga wakil Indonesia yang akan mentas dalam turnamen itu. Mereka adalah Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, dan Shesar Hiren Rhustavito. Namun, dua nama terakhir akan memulai perjuangan dari babak kualifikasi.

Kemudian beralih pada sektor tunggal putri, ada Komang Ayu Cahya Dewi, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Komang akan bersua dengan Sim Yu Jin (Korea Selatan), Putri melawan Busanan Ongbamrungphan (Thailand), dan Ester berjumpa Sung Shuo Yun (Taiwan).

Lalu, di sektor ganda putra hanya ada satu wakil Indonesia yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Mereka akan berhadapan dengan jagoan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network