Bagas/Fikri Jadikan Kekalahan di Final Thomas Cup 2024 sebagai Pelajaran Berharga

Cikal Bintang
Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadikan kegagalan di final Thomas Cup 2024 sebagai pelajaran berharga. Fikri menyebut kegagalan itu akan dijadikan pengalaman sebelum tampil di turnamen lain. (Foto: PBSI)

CHENGDU, iNewsJatenginfo.id Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menjadikan kegagalan di final Thomas Cup 2024 sebagai pelajaran berharga. Fikri menyebut kegagalan itu akan dijadikan pengalaman sebelum tampil di turnamen selanjutnya.

Tim bulu tangkis putra Indonesia dikalahkan China 1-3 di final Thomas Cup 2024. Pertandingan itu digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China pada Minggu (5/5/2024) kemarin.

Bagas/Fikri merupakan duet yang diturunkan saat kondisi Indonesia sedang tertinggal dari China 1-2. Itu artinya, ganda putra itu diturunkan pada saat yang krusial untuk Tim Merah-Putih. Namun sayang, mereka harus kalah dari He Ji Ting/Ren Xiang Yu dengan skor 11-21 dan 15-21.

Ini merupakan kekalahan pertama Bagas/Fikri di turnamen Thomas Cup. Fikri mengaku menyesal, namun siap menjadikan kegagalan ini sebagai pelajaran berharga untuk tampil di turnamen berikutnya.

“Ini menjadi pelajaran berharga dan pengalaman karena kami baru pertama kali turun di final Piala Thomas,” kata Fikri dikutip dari rilis resmi PBSI, Senin (6/5/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network