TPD Ganjar-Mahfud Targetkan Raih 80 Persen Suara di Karanganyar

Tim iNewsJatenginfo.id
TPD Jawa Tengah menetapkan target untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan meraih dukungan sebanyak 80 persen suara di Kabupaten Karanganyar. Foto: Ist

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jateng Agustina Wilujeng yang ikut mendampingi Ganjar, meminta agar pendukungnya mengawal di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Bukan hanya mencoblos saja, tetapi juga harus menunggui di TPS, pastikan suara milik kita aman, dan dicatat agar kemenangan dalam pemilu dan pilres 2024 menjadi kenyataan” ujar Agustina yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Jateng.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo menekankan pentingnya mendekati Generasi Z (Gen Z) sebagai pemilih potensial yang memiliki pengaruh besar dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Anak-anak muda ini luar biasa kekuatannya, potensinya sangat luar biasa, tolong teman-temen untuk bisa memberikan semangat bagi Generasi Z. Berikan mereka edukasi terkait dengan proses pemilihan umum ini. Yang terpenting mereka harus mau untuk kita ajak memilih,” kata Ganjar.

Selain itu, Ganjar Pranowo berencana untuk bertemu dengan sejumlah komunitas anak muda atau Generasi Z di Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sragen.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network