DPRD Boyolali Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Momentum Kemerdekaan

Tata Rahmanta
Suasana Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI DPRD Kabupaten Boyolali, Kamis (17/8/2023).(Foto: Diskominfo-Byl)

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.id – Rapat Paripurna Istimewa diselenggarakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boyolali dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Ruang Paripurna S Paryanto, Rabu (16/08).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Fuadi, Eko Mujiono dan Muslimin. Hadir pula Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan; Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri dan Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boyolali beserta segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boyolali.

Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono mengatakan bahwa sudah menjadi agenda nasional dimana setiap tanggal 16 Agustus diselenggarakan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI melalui tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

“Tema ini menyiratkan ajakan kepada seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama melanjutkan pembangunan, dengan menggelorakan semangat berkolaborasi dan bersinergi. Tema tersebut diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju,” ungkapnya.

Tema tersebut sekaligus sebagai perwujudan semangat untuk pulih dari keterpurukan dan semangat untuk bangkit membangun sumber daya manusia menuju manusia unggul memiliki korelasi yang erat dengan peningkatan produktivitas kerja dalam berbagai lini dan bidang, membangun sumber daya manusia yang terampil dan unggul berkontribusi bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia serta Kabupaten Boyolali pada khususnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network