Kompak Seluruh Sekolah TK-SMA Muhammadiyah Sambi Mengikuti Workshop Jurnalistik

Pujiono
GGS AMM Sambi menyelenggarakan Workshop Jurnalistik yang diikuti oleh 54 peserta perwakilan dari TK-SMA Muhammadiyah di Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMK Muhammadiyah 1 Boyolali, Selasa (12/8). Foto : Ist

Koordinator GGS Kresna Setyawan menegaskan bahwa kegiatan ini adalah program bidang pendidikan. Tugas pendidikan bukan saja tugas pemerintah namun juga tugas lembaga yang peduli akan masa depan nasib bangsa.

"GGS AMM Sambi mempunyai beberapa bidang kegiatan antara lain sosial, dakwah, kesehatan, dan pendidikan. Workshop Jurnalistik merupakan program pendidikan, hal ini dilakukan untuk mendukung syiar sekolah dan bentuk peningkatan kapasitas SDM guru guna menjawab tantangan zaman," terang Kresna Setyawan.

Tercatat ada 54 peserta perwakilan dari sekolah TK-SMA yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

"ini adalah pengalaman pertama saya dalam belajar jurnalistik, saya berharap kegiatan serupa bisa diadakan lagi kedepannya. Tentunya dengan materi yang lebih mendalam dan lebih luas lagi," pungkas salah satu peserta dari MIM Glintang.

Kegiatan menjadi lebih menarik dan hidup dengan berbagai ice breaking dan doorprize yang menarik dari panitia. Kegiatan ini disuport penuh oleh Komando kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Sambi, SMK Muhammadiyah 1 Boyolali, PCM Sambi serta Forum kepala sekolah Muhammadiyah se-Sambi.

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network