SD di Surakarta Ini Gunakan M1 Smart Card di Kantin Sehat sebagai Excellent Service

Dwi Jatmiko
Siswa SD. Foto: Ist

Apa itu service? Layanan, Bakti, Jasa, Kenyamanan. Rasa Hormat. Ikhlas (Tanpa Pamrih). Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Sama. Win-Win Solution. Kemudian mengapa konsumen lari. 1% Meninggal Dunia. 3% Pindah Tempat. 5% Dipengaruhi Kerabat. 9% Karena Persaingan. 14% Tidak Puas dengan Produk. 68% Sikap Tidak Acuh dari seluruh karyawan / pekerja.

“Memberikan service yang baik serta mempertahankannya membutuhkan komitmen yang luar biasa. Semua dimulai dari orang-orang yang  memiliki service mindset yang benar ,” ujarnya.



Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network